Irfan Rojeki

STMIK Amik Riau Akan Segera Perbaharui Akreditasi



Selamat siang sahabat blogger. STMIK Amik Riau adalah salah satu perguruan tinggi pertama di Riau yang terakreditasi B. Akreditasi B yang didapatkan STMIK Amik Riau,  akan berakhir pada tahun 2016 ini. oleh karena itu seluruh civitas dan mahasiswa STMIK Amik Riau akan segera memperbaharui akreditasi nya. namun target yang ingin dicapai oleh STMIK Amik Riau adalah tetap mempertahankan Akreditasi B. namun tidak menutup kemungkinan STMIK AMIK RIAU dapat memperoleh akreditasi A. 

STMIK AMIK RIAU itu sendiri memiliki 2 jurusan yatu Manajemen Informatika (DIII) dan Teknik Informatika (S1), pada saat ini STMIK AMIK RIAU diketuai oleh Bpk. Djohar Arief, dan Menjelang penerimaan mahasiswa baru, STMIK Amik Riau mempersiapkan tenaga pengajar berkualitas, Hal tersebut di sampaikan Ketua STMIK Amik Riau Johar Arief S.sos,. MM.

Meningkatkan kualitas tenaga pengajar, STMIK Amik Riau juga menambah tenaga pengajar dan pembangunan fasilitas kampus.Sesuai dengan ketentuan Dikti, rasio perguruan tinggi 1 dosen untuk 30 mahasiswa. Untuk itu, STMIK Amik Riau sudah melakukan penambahan tenaga pengajar. "Saat ini jumlah dosen 60 orang dosen dengan jumlah siswa aktif 1.200 orang. Dengan kondisi ini kita akan berusaha mempertahankan rasio  dengan membatasi penerimaan mahasiswa.


Untuk tahun 2016 ini kita hanya akan menerima 580 mahaiswa , karena dengan jumlah penambahan siswa sebanyak ini rasio kita masih bisa kita pertahankan," sebut Johar.Tidak hanya itu, untuk peningkatan mutu pengajaran dosen, kampus juga menyekolahkan dosen ke sekolah terbaik. Pertahunnya, STMIK Amik Riau melakukan program 4 dosen akan di sekolahkan keluar negeri.
"Tahun ini kita memberangkatkan 10-15 dosen ke luar negeri untuk memperoleh ilmu. Nantinya ilmu tersebut akan diberikan kepada mahasiswa STMIK AMIK Riau,"


sekian informasi seputar STMIK Amik Riau Akan Segera Perbaharui Akreditasi
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul STMIK Amik Riau Akan Segera Perbaharui Akreditasi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://irfan-rojeki.blogspot.com/2016/06/stmik-amik-riau-akan-segera-perbaharui.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: -Irfan-Rojeki- -

1 Komentar untuk "STMIK Amik Riau Akan Segera Perbaharui Akreditasi"

  1. aslamu alaikum wr wb..
    bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis
    dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
    sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
    dan mencapai kesuksesapossiblen yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
    namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
    hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
    akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
    saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
    demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
    ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
    dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
    dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan K.H. Tambring Abdullah hidupnya kembali sukses,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
    dan melihat langsung hasilnya, `
    saya akhirnya bergabung dangan mengunjungi website di www.programdanainstan.blogspot.com semua petunjuk K.H. Tambring Abdullah saya ikuti dan hanya 1 hari astagfirullahallazim,
    alhamdulilah demi allah dan anak saya,
    akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
    semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
    kini saya kembali sukses terimaksih K.H. Tambring Abdullah saya tidak akan melupakan jasa aki.
    jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
    saya sudah buktikan demi allah silakan kunjungi website di www.programdanainstan.blogspot.com atau KLIK DISINI

    BalasHapus