Irfan Rojeki

Prediksi Hasil Pertandingan Benfica vs Barcelona 3 Oktober 2012

info terbaru yang akan kembali saya share buat teman-teman yang ingin mencari info terbaru tentang  berita bola dapatkan disini aja gan, oke sekarang kita mau bagikan tentang Prediksi Hasil Pertandingan  Benfica vs Barcelona  3 Oktober 2012,PREDIKSI BOLA - Prediksi Benfica vs Barcelona.



Sebagai dua klub yang diunggulkan untuk lolos ke babak 16 besar, laga Benfica kontra Barcelona pada matchday 2 ini menjadi sebuah penentuan awal siapa yang laik menjadi pemimpin klasemen Grup G. Tim yang kalah di laga ini bisa disebut hanya berhak atas posisi runner-up grup jika mampu lolos ke babak berikutnya.

Meski berstatus tuan rumah, bukan jaminan bagi Benfica untuk bisa meraih angka penuh. Pertama, sejarah mencatat Benfica belum Pernah menang ketika menjamu Barcelona di kandang sendiri. Kedua, catatan pertemuan Benfica dengan klub-klub asal Spanyol pun kurang bagus. 


Selain itu, Benfica masih belum bisa menurunkan defender senior Luisao. Bek asal Brasil itu masih menjalani hukuman hingga 15 November akibat mendorong wasit di laga uji coba melawan Fortuna Dusseldorf. Kondisi ini jelas tidak ideal ketika harus menghadapi Barcelona yang memiliki barisan penyerang haus gol dan berkecepatan tinggi. 


"Masalah yang menimpa Luisao memang penting, tapi kami masih punya pemain lain. Kami sudah siap menghadapi kondisi seperti ini dan tetap harus fokus ke pertandingan. Perhatian saya saat ini adalah lawan yang dihadapi, kehilangan pemain ada diurutan berikutnya. Kami juga sudah berlatih dengan menerapkan strategi untuk menghadapi semua tim, baik itu Barcelona maupun tim lain," jelas pelatih Jorge Jesus. 


Meski tetap yakin dengan kemampuan skuadnya, Jorge Jesus tetap harus mewaspadai performa skuadnya belakangan ini. Terutama hasil seri yang didapat saat bertandang ke Academica (23/9). Menguasai bola dan lebih banyak menyerang, namun pertahanan Benfica dua kali dijebol lawan. Artinya harus ada yang dibenahi oleh Jorge Jesus sebelum menjamu Blaurgana di Estadio da Luz. 


Setali tiga uang, Barcelona pun punya masalah berat di lini belakang. Dua bek tengah andalan, Gerard Pique dan Carles Puyol dipastikan tidak akan tampil saat bertandang ke Benfica. Kondisi semakin berat karena bek kiri Adriano juga ikut masuk ke ruang perawatan akhir pekan lalu. 


Beruntung, pelatih Tito Vilanova masih punya sederet pemain yang bisa menggantikan pos yang ditinggal Puyol dan Pique. Namun, tetap saja dari sisi kualitas akan berbeda jika dibandingkan ketika kedua pemain tersebut bisa dimainkan secara bersamaan. 


"Semua pemain yang cedera tetap penting bagi tim. Tak diragukan lagi Puyol dan Pique adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Tapi, tim masih punya pemain lain untuk menutup posisi mereka. Masih ada Sergio Busquets, Alex Song dan Mascherano yang bisa dimainkan sebagai bek tengah," ucap Xavi Hernandez. 


Ketiga nama yang disebut Xavi memang bisa dimainkan sebagai bek tengah. Musim ini hanya Busquets yang belum dimainkan sebagai bek tengah. Berbeda dengan musim lalu saat dia beberapa kali menutup posisi yang ditinggal Puyol atau Pique. 


Melihat kecenderungan dalam beberapa laga terakhir, tampaknya Tito akan memilih Song sebagai pendamping Mascherano sebagai bek tengah. Penampilan impresif yang ditunjukkan mantan pemain Arsenal itu sudah menjadi modal yang lebih dari cukup bagi Tito untuk selalu mempercayakan lini belakang kepada Song. 


Meski begitu, Busquets yang mengisi pos gelandang bertahan punya beban kerja yang lebih besar. Pasalanya dia harus bisa menjaga konsentrasi sepanjang pertandingan agar tak ada serangan berbahaya yang masuk ke lini pertahanan. Maklum, kedua bek tengah yang dipasang sejatinya adalah gelandang yang punya naluri bertahan lebih kuat. 


Toh, Barcelona punya modal lain untuk bisa mengakhiri hasil imbang yang selalu diraih jika bermain di kandang Benfica. Sektor serangan semakin berbahay dengan kembalinya David Villa dan Alexis Sanchez. Siapa pun yang dipasang mendampingi Messi akan menjadi ancaman bagi Benfica dalam upaya meredam Barcelona di kandang sendiri. 


Head-To-Head Benfica vs Barcelona: 05 Apr 2006 (PLC) Barcelona 2 - 0 Benfica 28 Mar 2006 (PLC) Benfica 0 - 0  Barcelona 15 Apr 1992 (PLC) Barcelona 2 - 1 Benfica 
Lima Pertandingan Terakhir Benfica: 29 Sep 2012 (PLP) Pa├žos Ferreira 1 - 2 Benfica   24 Sep 2012 (PLP) Academica 2 - 2 Benfica   20 Sep 2012 (PLC) Celtic 0 - 0 Benfica   03 Sep 2012 (PLP) Benfica 3 - 0 CD Nacional 27 Agu 2012 (PLP) Vitoria Setubal 0 - 5 Benfica      Lima Pertandingan Terakhir Barcelona: 30 Sep 2012 (PLL) Sevilla 2 - 3 Barcelona   23 Sep 2012 (PLL) Barcelona 2 - 0 Granada   20 Sep 2012 (PLC) Barcelona 3 -2 Spartak   16 Sep 2012 (PLL) Getafe 1 - 4 Barcelona   03 Sep 2012 (PLL) Barcelona 1 - 0 Valencia 


Prediksi susunan pemain Benfica vs Barcelona: 
Benfica (4-3-3)Artur, Melgarejo, Jardel, Garay, Andre, Perez, Aimar, Matic, Cardozo, Salvio, Gaitan. 
Barcelona (4-3-3)Valdes, Alves, Mascherano, Song, Alba, Fabregas, Sergio, Xavi, David Villa, Messi, Alexis. 


Prediksi skor Benfica vs Barcelona by irfan-rojeki : Barcelona kemungkinan menang melawan Benfica dengan skor ... Benfica 1 - 2 Barcelona. Pertandingan Benfica vs Barcelona disiarkan LIVE di SCTV pada tanggal 3 Oktober 2012, pukul 01.45 WIB.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Sepakbola dengan judul Prediksi Hasil Pertandingan Benfica vs Barcelona 3 Oktober 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://irfan-rojeki.blogspot.com/2012/09/prediksi-hasil-pertandingan-benfica-vs.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: -Irfan-Rojeki- -

Belum ada komentar untuk "Prediksi Hasil Pertandingan Benfica vs Barcelona 3 Oktober 2012"

Posting Komentar