Irfan Rojeki

Motor listrik dari honda

img

Tren kendaraan listrik tidak hanya dialami oleh pabrikan mobil saja, pabrikan motor semacam Honda pun kini maju ke depan dan memperkenalkan motor sport bertenaga listrik milik mereka, Honda RC-E.

Motor ini rencananya akan dipamerkan di ajang Tokyo Motor Show yang akan dibuka untuk umum pada 3-11 Desember nanti dan akan bersanding dengan berbagai inovasi milik Honda lain baik roda dua, tiga maupun empat.

Pada dasarnya, Honda RC-E yang masih berupa motor konsep ini merupakan motor super sport versi listrik yang memiliki keunikan. "Sebuah super sport versi listrik yang mengejar kesenangan berkendara," kata Honda di situs resminya.

Honda mengatakan bahwa ukuran tubuh motor ini sesungguhnya sama dengan ukuran tubuh motor berkapasitas 250 cc. Jadi tidak terlalu besar bagi kebanyakan orang.

Dari desain, tampak aura balap yang cukup kental terasa. Lihat saja desain fairing dan kaki-kaki kekar yang menyokongnya. Namun mesin konvensional yang biasa ada di motor balap sudah hilang berganti sebonggol motor listrik.


Photo 29


Jok motor ini pun terbilang cukup unik dan membuat penumpangnya bagai 'mengambang.'

Namun sayang, Honda tidak menjelaskan lebih lanjut bagaimana spesifikasi motor ini sebenarnya. Kemungkinan di pembukaan Tokyo Motor Show semuanya di singkap pabrikan berlambang sayap tunggal mengepak itu.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Otomotif dengan judul Motor listrik dari honda. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://irfan-rojeki.blogspot.com/2011/11/motor-listrik-dari-honda.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: -Irfan-Rojeki- -

Belum ada komentar untuk "Motor listrik dari honda"

Posting Komentar