Irfan Rojeki

Harga Tiket Pembukaan SeaGames Terlalu Mahal


Sebagian warga yang berniat menyaksikan pembukaan SEA Games XXVI di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang dipaksa menelan kekecawaan. Sebabnya adalah harga tiket yang dijual dianggap terlalu mahal.

"Kakak saya satu keluarga dari Lampung rencananya mau nonton pembukaanSEA Games XXVI, tapi lantaran harga tiketnya relatif mahal, ya,terpaksa batal. Dia dan keluarganya sudah pulang ke Lampung," ungkap Luvi, salah seorang warga Palembang, kepada detik.com, Jumat (11/11/2011).

Dijelaskan Luvi, beberapa orang kerabatnya bahkan mengambil cuti kerja hanya untuk menonton pembukaan SEA Games XXVI. Namun karena harga karcis terlalu mahal, niat tersebut terpaksa diurungkan.

"Tapi karena mau nonton semua keluarga, termasuk di Palembang, sekitar 10 orang, ya, terpaksa dibatalkan karena harga tiketnya begitu mahal," lanjut dia.

Sebagai informasi, hingga Jumat (11/11/2011) pagi tadi, ratusan warga Palembang mengantri membeli tiket pembukaan SEA Games XXVI di Kantor KADIN Sumsel, Komplek Ilir Barat, 22 Ilir IB II, Palembang.

Harga tiket yang dijual yakni Kelas Platinium dengan harga Rp 2 juta masih terisa ratusan lembar, kategori Gold seharga Rp 1 juta tersisa ribuan lembar, Silver seharga Rp 500 ribu tersisa ribuan lembar. Sementara kategori termurah adalah Bronze senilai Rp 250 ribu yang juga tersisa ribuan lembar.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Harga Tiket Pembukaan SeaGames Terlalu Mahal. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://irfan-rojeki.blogspot.com/2011/11/harga-tiket-pembukaan-seagames-terlalu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: -Irfan-Rojeki- -

Belum ada komentar untuk "Harga Tiket Pembukaan SeaGames Terlalu Mahal"

Posting Komentar