Irfan Rojeki

Darius Meng-kritik SEA GAMES


 
Presenter Darius Sinathrya mengkritik penyelenggaraan SEA Games 2011. Menurut suami Donna Agnesia itu, promosi SEA Games tahun ini kurang greget.

"Kalau sekarang promosinya kurang berasa, dulu pas gue SD di mana-mana ada. Sekarang kayaknya adem-ayem saja," ujar Darius saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (10/11/2011).

"Mungkin ini karena persiapannya yang kurang dan ada kasus korupsi juga," lanjutnya, menyinggung kasus dugaan korupsi terkait pembangunan mes atlet SEA Games di Palembang.

Beberapa masalah lain juga sempat menghampiri, salah satunya arena-arena tempat menggelar event juga belum rampung beberapa pekan sebelum pelaksanaan SEA Games.

Meski begitu, Darius berharap Indonesia menunjukkan taringnya tahun ini. Ia pun yakin bisa Indonesia menyaber medali emas di beberapa cabang.

"Aku pikir kita di atletik dan sepeda juga masih punya kesempatan. Sepakbola mudah-mudahan bisa juara," ucapnya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Darius Meng-kritik SEA GAMES. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://irfan-rojeki.blogspot.com/2011/11/darius-meng-kritik-sea-games.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: -Irfan-Rojeki- -

Belum ada komentar untuk "Darius Meng-kritik SEA GAMES"

Posting Komentar