Irfan Rojeki

Apa saja yang ada di INAFF

Ada Apa Saja di INAFFF 2011?
Hasrat pada jeritan lepas dan keinginan untuk melampiaskan letupan-letupan emosi tertahan para pecinta film-film fantastik akan terpuaskan mulai 11 hingga 20 November di INAFFF 2011. Ada film apa saja dalam 10 hari yang menegangkan di di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta itu?

Film Asia yang selalu menjadi salah satu favorit pada setiap pelaksanaan INAFFF, tahun ini diwakili oleh kelamnya 'The Yellow Sea' (Korea Selatan). Penuh kesatiran antara harapan, karya sutradara Hong-jin Na ('The Chaser') ini berkisah tentang seorang penganggur di China yang mendapat tawaran pekerjaan untuk membunuh seorang pengusaha di Seoul.

Masih dari Korea Selatan, 'Haunters' akan membuat Anda berfantasi, bagaimana jika kita mampu mengontrol pikiran orang lain dan memanipulasinya untuk mendapatkan apa yang kita inginkan? Karya sutradara Kim Min-suk ini banyak dibicarakan di sejumlah festival film internasional.

Genre film horor, thriller, sci-fi, fantasi juga telah merambah ke Eropa. Salah satu yang bisa disaksikan di INAFFF kali ini adalah 'Livid' (Prancis). Film ini menyajikan misteri supranatural yang terjadi di rumah seorang wanita yang sedang koma. Sementara, 'Loft' --film box office di Belanda yang sedang di-remake Hollywood menguji persahabatan 5 pria dengan penemuan mayat seorang wanita di lantai pondokan yang mereka sewa.

Masih dari Eropa, film 'Retreat' dari Inggris akan membuat Anda penasaran campur tegang, mampukah pasangan suami-istri itu lepas dari sekapan seorang maniak yang menutup semua jalur komunikasi dari dunia luar? Film ini menampilkan nama-nama beken seperti Cillian Murphy dan Jamie Bell.

Benua Amerika yang penuh dengan cerita superhero mempertemukan kita dengan Ellen Page, Liv Tyer lewat film 'Super' yang memberi keyakinan bahwa semua orang bisa menjadi pahlawan walau tanpa kekuatan super. Sedangkan 'Hobo with a Shotgun' mengacaukan impian kita semua akan sebuah dunia yang damai dengan kekerasan, lewat seorang gelandangan yang berniat memulai hidup baru.

Dan, jangan lewatkan SURPRISE MOVIE yang sudah menjadi ritual tahunan INAFFF. Empat tahun berturut-turut sebelumnya, film-film seperti 'Coming Soon', 'Paranormal Activity' dan 'Dream Home' menjadi film kejutan tersebut. Tahun ini, apa kejutannya?
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul Apa saja yang ada di INAFF. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://irfan-rojeki.blogspot.com/2011/11/apa-saja-yang-ada-di-inaff.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: -Irfan-Rojeki- -

1 Komentar untuk "Apa saja yang ada di INAFF"

  1. Wuih kayaknya mantab nih film,,jadi gak sabar uy pengen nonton.Oiya salam kenal ya,,kunjungan pertama kalinya di blog ini

    BalasHapus