Irfan Rojeki

Ozil Sang Pemain Terbaik

Mantan kapten timnas Jerman Lothar Matthaus merasa yakin Mesut Ozil akan mendapat mahkota pemain terbaik di dunia dalam waktu dekat.

Gelandang Real Madrid dan tim Panzer itu memperlihatkan performa mengesankan bersama klub dan tim nasional. Ozil sempat masuk nominasi Ballon d'Or pada tahun lalu yang dimenangi Lionel Messi.
Matthaus merupakan pemain Jerman terakhir yang mendapatkan penghargaan itu pada tahun 1991. Matthaus yang kini menangani Bulgaria yakin Ozil akan mengikuti jejaknya. “Mesut Ozil akan menjadi pemain Jerman berikutnya yang mendapatkan gelar pemain terbaik dunia,” ujar Matthaus kepada Sonntag-Express.
Pelatih berusia 50 tahun ini menilai, Madrid akan membantu harapan Ozil dalam mewujudkan dirinya menjadi pemain terbaik dunia.“Real Madrid terdiri dari pemain internasional, dan bahkan lebih besar dibandingkan Bayern [Munich], seperti halnya Serie A Italia ketika saya memenangi penghargaan itu,” kata Matthaus.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Ozil Sang Pemain Terbaik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://irfan-rojeki.blogspot.com/2011/09/ozil-sang-pemain-terbaik.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: -Irfan-Rojeki- -

Belum ada komentar untuk "Ozil Sang Pemain Terbaik"

Posting Komentar