Irfan Rojeki

Mozilla Kehilangan Wakil Presidennya


detail beritaMozilla, salah satu perusahaan teknologi internet ternama dunia, melakukan pengumuman bahwa Vice President Mike Shaver telah mengundurkan diri.

Shaver, salah satu pendiri dari Mozilla project dan Vice President di Mozilla Corporation, mengumumkan bahwa ia meninggalkan Mozilla Corp. Demikian seperti yang dikutip dari TechCrunch, Jumat (16/9/2011).

Shaver telah bekerja di perusahaan tersebut selama kurun waktu enam tahun terakhir. Beberapa posisi yang pernah ia isi antara lain adalah Vice President of Engineering dan yang terakhir adalah VP of Technical Strategy.

Mantan VP tersebut sangat terkenal di komunitas open-source dan Mozilla. Kepergiannya dari Mozilla cukup mengagetkan beberapa pihak.

"Saya memutuskan bahwa sekarang adalah saatnya bagi saya untuk pindah dari Mozilla Corporation, di mana saya telah menikmati waktu enam tahun dikelilingi oleh orang-orang hebat. Sampai saat ini saya belum memutuskan apa yang akan dilakukan ke depannya, meski sudah terlihat beberapa peluang. Saya sangat cinta dengan Mozilla, dan sangat senang mendapat kesempatan pernah bergabung dengannya," tulis Shaver di blog pribadinya.

"Saya memiliki banyak sejarah dengan Mozilla. Pekan ini merupakan waktu untuk merayakan kebersamaan saya dengan Mozilla untuk kurun waktu 6 tahun terakhir," tambahnya.

Baik pihak Mozilla maupun Shaver sendiri belum mengatakan apa penyebab pengunduran dirinya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul Mozilla Kehilangan Wakil Presidennya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://irfan-rojeki.blogspot.com/2011/09/mozilla-kehilangan-wakil-presidennya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: -Irfan-Rojeki- -

2 komentar untuk "Mozilla Kehilangan Wakil Presidennya"

  1. mudah2an dengan mundurnya presiden mozila tidak mengurangi kualitas mozila kedepannya.

    BalasHapus
  2. datang berkunjung mau berbagi award untuk anda, silahkan di ambil sob.
    http://liandriekopuspito.blogspot.com/2011/09/dw-awards-award-ke-4.html

    BalasHapus