Irfan Rojeki

Google+ Menurun 41%


detail beritaBukannya terus menanjak semenjak peluncuran perdananya, postingan di Google+ malah menurun, ungkap sebuah penelitian terbaru.

Seperti yang dikutip dari T3, Sabtu (17/9/2011), data terbaru menyebutkan bahwa Google+ nampaknya akan gagal untuk mengejar Facebook, karena turunnya postingan di layanan tersebut sebesar 40 persen.

Meski sempat terjadi 'rush' pendaftaran di masa awal peluncurannya, kini postingan di Google+ malah menurun 41 persen, menurut sebuah perusahaan yang menawarkan pengguna kesempatan untuk me-link akun Twitter dan Google+ mereka. Penurunan ini seperti berbanding terbalik dari invite yang ramai diperbincangkan ketika layanan tersebut pertama kali diluncurkan.

Perusahaan pembuat layanan ManageFlitter Twitter to Google+ tersebut, mengatakan bahwa data mereka menunjukkan bahwa postingan yang dipublikasikan menurun dari 0,68 persen per hari, menjadi 0,40 persen. Meskipun begitu pihak perusahaan mengatakan bahwa ini tidak termasuk pada postingan yang bersifat privat.

Sebelumnya Google berharap kalau Google+ dapat atau setidaknya mendekati Facebook, dengan beragam fitur yang ia miliki termasuk Circles dan banyak yang lain.

Nampaknya sampai saat ini pengguna masih betah menggunakan Twitter dan Facebook, meski Google+ sempat menimbulkan kehebohan tersendiri.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Teknologi dengan judul Google+ Menurun 41%. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://irfan-rojeki.blogspot.com/2011/09/google-menurun-41.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: -Irfan-Rojeki- -

Belum ada komentar untuk "Google+ Menurun 41%"

Posting Komentar