Irfan Rojeki

Galaxy Tab Resmi Dicekal Di Jerman


detail berita
Kemiripan iPad dengan Galaxy Tab (foto: Associated Press)
DUESSELDORF - Setelah sebelumnya dicekal di acara pameran Internationale Funkausstellung (IFA), kini Galaxy Tab secara resmi dilarang dijual di Jerman, menurut putusan pengadilan distrik Duesseldorf.

Seperti yang dikutip dari AFP, Sabtu (10/9/2011), pihak Apple akhirnya memenangkan kasus paten teknologi melawan Samsung di Pengadilan, yang membuat perusahaan asal korea tersebut dilarang untuk menjual Galaxy Tab 10.1, karena telah menjiplak iPad.

Pengadilan yang berlokasi di bagian barat kota Duesseldorf, mengatakan bahwa Samsung Galaxy Tab 10.1, memiliki beberapa kunci yang melanggar hukum mengenai paten teknologi.

Hakim Ketua, Johanna Brueckner-Hoffman, mengatakan bahwa jelas terlihat kemiripan antara produk Apple dengan Samsung tersebut.

Sebagai contoh, ia menunjuk pada bentuk yang minimalis, layar rata, dan ujung yang membulat di bagian sudut tablet.

Bagaimanapun, pihak Samsung mengatakan bahwa mereka akan melakukan segala cara termasuk di jalur hukum, untuk mempertahankan eksistensi mereka di pasar Eropa.

Apple sendiri juga baru menyerang pihak Samsung di Jepang dengan tuntutan hukum serupa, yakni pelanggaran paten teknologi.
(ATA)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Teknologi dengan judul Galaxy Tab Resmi Dicekal Di Jerman. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://irfan-rojeki.blogspot.com/2011/09/galaxy-tab-resmi-dicekal-di-jerman.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: -Irfan-Rojeki- -

Belum ada komentar untuk "Galaxy Tab Resmi Dicekal Di Jerman"

Posting Komentar