Irfan Rojeki

Woods Siap Tampil di Australia Terbuka

Mantan pegolf nomor satu dunia, Tiger Woods, akan bermain di Australia Terbuka atau sepekan sebelum tampil di Piala Presiden. Ini adalah penampilan pertama Woods di Sydney sejak tahun pertamanya sebagai seorang pegolf profesional.

Kepala Asosiasi Golf Australia, Stephen Pitt, Senin, 1 Agustus 2011, mengumumkan bahwa Woods akan bergabung dalam turnamen yang akan digelar pada 10-13 November itu. Woods akan tampil bersama Dustin Johnson, Bubba Watson, dan juara bertahan Geoff Ogilvy.

Selain itu, ada pemegang gelar Piala Presiden Greg Norman dan Fred Couples. Kejuaraan Piala Presiden yang dihelat pada minggu berikutnya dilangsungkan di Royal Melbourne.

Woods terakhir bermain di Sydney tahun 1996 pada kejuaraan Australia Terbuka. Ini adalah turnamen kesembilannya sebagai profesional. Dia terakhir menjadi juara dalam turnamen Master Australia di Melbourne pada 2009 lalu.

Woods sudah pulih dari cederanya tiga bulan terakhir ini. Ia menderita cedera di lutut kiri. Woods merasa yakin kakinya sudah sembuh dan berharap bisa kembali bermain di Piala Presiden.

"Saya tidak bermain di turnamen itu sejak 1996 dan aku ingin kembali," kata Woods dalam pernyataan yang dirilis oleh Golf Australia. "Saya memiliki semangat yang besar untuk bermain golf di Australia dan saya melihat ke depannya sangat bagus untuk bersaing dengan kondisi lapangan yang luar biasa."
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Woods Siap Tampil di Australia Terbuka. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://irfan-rojeki.blogspot.com/2011/08/woods-siap-tampil-di-australia-terbuka.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: -Irfan-Rojeki- -

Belum ada komentar untuk "Woods Siap Tampil di Australia Terbuka"

Posting Komentar