Irfan Rojeki

Valentino Rossi Datang ke Indonesia

Waktu gw jalan-jalan di mbah google, gak sengaja nemuin bukti-bukti otentik (cieeh bahasa nya kayak bareskrim pol aja,.. hehe) kalo valentino rossi tinggal di indonesia.
Setelah ditelusuri lebih lanjut, :)
ternyata tau taunya valentino rossi tu berbakti banget ama emaknya gan,.
en dnger-dnger dia punya adek angkat juga tuh di indonesia,. wkwkwkwkw..



Cekidot valentino Rossi Waktu tinggal di indonesia.......


mas tolong tambalin mas, buru buru ni

waaa, jakata parah



naik gerobak dulu aaahh

motor gua mogok

balap karung waktu 17san

mak.. mak.. blanja apaan, pete ya mak


Ngmontir dulu ahhh
Hampir ktabrak busway

si OCCY buru buru mau jemput emak

ngepom dulu
Mudik, kena macet si ossi nya
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Dunia dengan judul Valentino Rossi Datang ke Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://irfan-rojeki.blogspot.com/2011/08/valentino-rossi-datang-ke-indonesia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: -Irfan-Rojeki- -

1 Komentar untuk "Valentino Rossi Datang ke Indonesia"