Irfan Rojeki

Tunggu Transformers: Dark of the Moon Sebentar Lagi

Transformers-Dark-of-the-Moon Untuk film yang satu ini, tidak usah ditanya seberapa keren grafiknya, atau seberapa seru ceritanya? Setelah mengeluarkan dua film sekuelnya, kini Transformers: Dark of the Moon akan segera rilis di Indonesia.
Mungkin beberapa dari kalian ada yang sudah nonton, tapi buat yang belum, tidak ada salahnya menunggu beberapa minggu lagi sampai film ini tayang, karena saat ini Transformers 3 sudah ada dalam daftar Coming Soon.
Masih menceritakan Sam Witwicky yang kini sdang berusaha mencari pekerjaan, sedangkan teman-teman robotnya yang baik (Autobots) mulai bekerja sama dengan pemerintahan Amerika Serikat menjaga perdamaian di bumi.
Kali ini sebuah pesawat luar angkasa milik Cybertronia ditemukan di bulan. Untuk menemukan rahasia di balik besawat itu, Autobots harus bisa mencapai bulan sebelum Deceptions yang dipimpin Megatron (yang masih saja hidup) menemukannya terlebih dahulu.
Namun selain Megatron dan antek-anteknya, Autobotd yang dipimpin Optimus Prime juga harus menghentikan Sentinel Prime, mantan pemimpin mereka yang tiba-tiba saja ingin menjadikan bumi sebagai pengganti Cybertron yang telah hancur. Sentinel ditemukan membeku di bulan dan Optimus yang baik hati membawanya ke Bumi untuk memulihkannya.
Dari awal, alur cerita film ini cukup menegangkan, dan setiap pertempuran dilakukan begitu apik, terutama saat robot-robot keren ini bertarung. Tidak ketinggalan ada beberapa adegan yang mungkin agak cengeng, tapi overall kamu tidak akan rugi.
Meski begitu, di akhir-akhir cerita alurnya mulai terasa lambat, terutama saat klimaks, membuat saya sendiri yang sudah menontonnya merasa agak bosan dan bingung.
Sedikit saran dari saya, kalau kamu ingin nonton film ini, jangan mengeluh kalau badan-badanmu pegal karena terlalu lama duduk. Film ini termasuk film berdurasi panjang lho.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Dunia dengan judul Tunggu Transformers: Dark of the Moon Sebentar Lagi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://irfan-rojeki.blogspot.com/2011/08/tunggu-transformers-dark-of-moon.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: -Irfan-Rojeki- -

Belum ada komentar untuk "Tunggu Transformers: Dark of the Moon Sebentar Lagi"

Posting Komentar