Irfan Rojeki

Timnas Bakal Latihan Dianyer

Timnas Bakal Latihan Fisik di Pantai Anyer

Timnas Bakal Latihan Fisik di Pantai Anyer

04/08/2011 - 10:31:09 PM | Author: Murtianto
Timnas senior yang akan latihan persiapan pertandingan di Stadion Krakatau, Cilegon melawan Iran, Bahrain dan Qatar akan melakukan latihan fisik di Pantai Anyer, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, sebanyak tujuh kali.
"Selain melakukan latihan di Stadion Krakatau milik PT KS, timnas juga akan melakukan latihan fisik di Pantai Anyer," kata Ketua Cabang Sepak bola Badan Pembina olahraga dan seni Krakatau Steel, Budi Rahmat, Kamis.
Dia menjelaskan, berdasarkan informasi dari PSSI, selama latihan di Stadion Krakatau yang dilakukan sehari dua kali, timnas senior juga akan latihan di pantai.
"Kalau latihan di Pantai Anyer sendiri kami tidak tahu persisnya dimana, tapi yang jelas latihan di Pantai Anyer untuk menyesuaikan cuaca di Timur Tengah, karena didaerah tersebut panas, tetapi kalau latihan di stadion dilakukan pada sore hari dan malam hari," ujar Budi kepada Antara.
Untuk malam hari, kata dia, latihan dilakukan pukul 16.00 WIB sedangkan pada malam hari pukul 22.00 WIB. "Untuk berapa lamanya saat latihan, saya belum tahu," ujarnya.
Terpisah, Asisten Pelatih Timnas, Leistiadi mengatakan, latihan Pantai Anyer belum mendapatkan kepastian dan persetujuan dari Timnas.
"Kalau untuk latihan fisik, belum ada kepastian dari anak-anak, kita lihat dulu perkembangan dan situasi yang ada nanti," katanya.
Sementara untuk latihan sepak bola yang dilakukan di Stadion Krakatau, pada sore hari akan dilakukan pukul 16.00 WIB sampai 17.30 WIB, dan malam hari dimulai pukul 22.00 WIB sampai 23.30 WIB.
"Untuk latihan tidak terlalu lama antara satu sampai satu setengah jam, tergantung situasi anak-anak," ujarnya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Timnas Bakal Latihan Dianyer. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://irfan-rojeki.blogspot.com/2011/08/timnas-bakal-latihan-dianyer.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: -Irfan-Rojeki- -

Belum ada komentar untuk "Timnas Bakal Latihan Dianyer"

Posting Komentar