Irfan Rojeki

Tarif Parkiran Mobil Termahal di Dunia

http://1.bp.blogspot.com/_C4J2_1QVfjk/TDoaVsK-lTI/AAAAAAAAAD8/MN3dBFAErIQ/s1600/parkiran-mobil.jpg
Stadion Soccer City tempat penutupan Piala Dunia 2010, Minggu (11/7/2010) diserbu ribuan massa. Baik yang punya tiket maupun tidak, tumplek-blek di areal Stadion Soccer City.

Mobil-mobil pun kesukitan parkir. Ini dimanfaatkan warga sekitar dengan membuka parkir dadakan di beberapa ruas jalan maupun areal kosong. Tapi jangan tanya harga parkir satu mobil. Pada pertandingan biasa, ongkosnya hanya 30-50 rand atau maksimal Rp 65.000. Pada partai final mencapai 200 rand (sekitar Rp 260 ribu).
http://1.bp.blogspot.com/_DJcsUHJjn9c/SW72ol6uS_I/AAAAAAAAAWQ/ldNKTWju1aw/s400/funny-car-pictures-05.JPG

Mahal memang, tapi pemilik mobil sulit menolak. Jika menolak, maka tak akan kebagian tempat parkir. Itupun, suporter harus berjalan sekitar 4-6 kilometer menuju tempat stadion. Sehingga, banyak suporter yang rehat sejenak jika capek, sambil menyanyikan yel-yel timnya atau saingan meniup vuvuzela.
http://nabire.files.wordpress.com/2008/07/parkir-mobil-bandara-nabire.jpg

Animo masyarakat untuk bergabung di Stadion Soccer City memang sangat besar. Meski pembukaan dan acaranya baru digelar pukul 20.00 waktu setempat, tapi sudah banyak yang menuju stadion sejak pukul 15.00, hingga jalan-jalan macet. Apalagi, beberapa jalan ditutup polisi. Sehingga, banyak mobil yang harus memutar dan ini menambah kemacetan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul Tarif Parkiran Mobil Termahal di Dunia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://irfan-rojeki.blogspot.com/2011/08/tarif-parkiran-mobil-termahal-di-dunia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: -Irfan-Rojeki- -

Belum ada komentar untuk "Tarif Parkiran Mobil Termahal di Dunia"

Posting Komentar