Irfan Rojeki

Suarez Menjadi Pahlawan Liverpool

Pagi Sahabat Irfan-rojeki ,,pagi sahabat Irfan-rojeki yang cinta olahraga terutama sepakbola,,,sobat pasti kenal dengan Luis Suarez,,,ternyata kini Luis Suarez menjadi pahlawan Liverpool setelah membantu timnya menang 2-0 dari Arsenal pada lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Emirates, Sabtu 20 Agustus malam. Gol kedua yang dijaringkan penyerang Uruguay itu cukup membawa The Reds membungkam skuad Meriam yang tampil di depan pendukungnya.


Liverpool yang datang dengan hasil seri 1-1 dengan Sunderland pekan lalu tampil cukup percaya diri. Ini diimbangi Arsenal yang bermain gesit. Setelah memaksakkan kedudukan 0-0 sampai turun minum, kedua tim terus melancarkan serangan.


Namun melihat Samir Nasri tak kunjung membuahkan assist cantik, Arsene Wenger memutuskan untuk menggantinya dengan Henri Lansbury di menit 72. Arsitek Liverpool, enny Dalglish sendiri memasukkan Suarez untuk menggantikan Andy Carroll.


Arsenal justru mendapat mimpi buruk setelah mengganti pemain. Setelah Emmanuel Frimpong diusir akibat mengganjal Lucas Leiva, permainan jadi timpang. Ini dimanfaatkan Liverpool dengan serangan-serangan sayap yang dikoordinir Suarez dan Raul Meireles.


Walhasil, Aaron Ramsey yang pekan lalu menjadi bintang ketika bermain melawan Udinese di playoff Liga Champions justru menjebol gawangnya sendiri di menit 78. Gol itu tercipta setelah Ignasi Miquel itu berusaha menghalau bola operan Meireles ke Suarez namun justru mengenai dada Ramsey dan merobek gawang Arsenal.


Suarez melengkapi permainan cantiknya setelah merobek gawang Szczesny pada injury time. Gol itu diciptakannya setelah menerima sodoran Meireles yang mendapat umpan dari Lucas di kotak terlarang.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Suarez Menjadi Pahlawan Liverpool. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://irfan-rojeki.blogspot.com/2011/08/suarez-menjadi-pahlawan-liverpool.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: -Irfan-Rojeki- -

Belum ada komentar untuk "Suarez Menjadi Pahlawan Liverpool"

Posting Komentar