Irfan Rojeki

Rp 417 Miliar, Barca Dapatkan Fabregas



Setelah lama tak pulang-pulang, akhirnya kabar kembalinya Cesc Fabregas ke pangkuan Barcelona benar-benar terwujud.  

Kabar tersebut dibenarkan oleh Arsenal dan Barcelona setelah kedua jawara klub bola itu sampai pada "kesepakatan prinsip" bahwa Gunners bersedia menjual Cesc Fabregas ke Barcelona, klub Spanyol yang ditinggalkannya sejak 16 tahun silam.

Kapten Gunners berusia 24 tahun itu segera kembali pada El Barca yang ditinggalkannya saat dia berusia 16 tahun. Selanjutnya, pemain jempolan ini akan akan melengkapi administrasi dan tes kesehatan pada Senin, 15 Agustus 2011.

"Kami sangat paham hasrat Cesc kembali bermain di kampung halamannya," kata Manajer Arsenal Arsene Wenger.

"Sebenarnya kami tak menginginkan Cesc meninggalkan kami, namun dalam kondisi seperti ini, hal itu bisa dimengerti. Kami ucapkan banyak terima kasih atas kontribusi Cesc di Arsenal dan berharap dia sukses di kemudian hari."

Sejak akhir musim panas lalu, Barcelona sudah mulai fokus membidik Fabregas untuk memperkuat barisan serbu Barca. Sebagaimana dilaporkan BBC Sport, Jumat pekan lalu, untuk mendapatkan Fabregas, Arsenal mendapatkan uang transfer sebesar 30 juta poundsterling (Rp 417 miliar) selanjutnya akan memperoleh 5 juta poundsterling (Rp 70 miliar) jika klub bermarkas di Nou Camp itu meraih meraih tropi.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Rp 417 Miliar, Barca Dapatkan Fabregas. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://irfan-rojeki.blogspot.com/2011/08/rp-417-miliar-barca-dapatkan-fabregas.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: -Irfan-Rojeki- -

2 komentar untuk "Rp 417 Miliar, Barca Dapatkan Fabregas"

  1. wah tambah cihuy aja ni barca,,,, :)

    keren sob update artikel nya terus semangat...
    nyari berita bola jadi gak repot cukup kesini aja

    BalasHapus