Irfan Rojeki

Rooney Yakin MU Juara Lagi

Gacoan Manchester United Wayne Rooney tak sabar untuk tampil melawan Manchester City di ajang Community Shield, Ahad, 6 Agustus 2011 ini. Ia optimistis Setan Merah akan mempertahankan gelar Liga Primer Inggris musim ini.

United, yang sukses menggondol rekor 19 gelar Liga Primer Inggris musim lalu, akan bertemu City, kampiun Piala FA musim lalu di Stadion Wembley. Rooney mengaku akan memakai laga ini sebagai pemanasan sebelum tampil di awal Liga Inggris pertengahan Agustus mendatang.

“Bermain melawan City di Community Shield adalah cara terbaik untuk mengawali musim. Ini akan menjadi laga Community Shield terbaik yang pernah digelar,” kata suami Coleen ini.

Rooney masih terpukul setelah City menyingkirkan United di semifinal Piala FA musim lalu. Ia ingin menebus kekalahan timnya kali ini. “Anda akan merasa sangat termotivasi untuk mengawali musim dengan mencetak gol,” ujarnya.

City diyakini akan menjadi salah satu penantang terkuat buat United dalam perebutan gelar musim ini. Ini dibuktikan klub kaya itu dengan mendatangkan bintang Argentina di Copa America, Sergio Aguero.

Meski begitu, Rooney tetap yakin United akan mempertahankan gelarnya. “City memang diperkuat para pemain bintang. Namun kami harus berkonsentrasi terhadap permainan sendiri,” katanya.

United akan memulai mempertahankan gelarnya ketika bertandang ke kandang West Bromwich Alion, 13 Agustus ini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Rooney Yakin MU Juara Lagi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://irfan-rojeki.blogspot.com/2011/08/rooney-yakin-mu-juara-lagi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: -Irfan-Rojeki- -

Belum ada komentar untuk "Rooney Yakin MU Juara Lagi"

Posting Komentar