Irfan Rojeki

Printer Portable Tekonologi Masa Depan


Pagi sobat semua,,,,apa kabarnya ne sobat-sobat sekalian....... pagi ini irfan-rojeki mau memberikan informasi  seputar teknologi baru yaitu Printer portable ....smua orang saat menginginkan sesuatu yang serba instan, instan itu seperti apa sih? jangan di artikan mie instan loh, instan dalam pengertian yang dibahas sekrang adalah portable, jika kita punya barang yang bersifat portable alangkah senangnya kita bisa dipakai dimana-mana tentunya bisa dibawa kemana-mana. Apalagi printer, kebayang gak sih kalo kita bawa kemana-mana printer yang biasanya, belom harus nyari powernya, terus mau taruh dimana, masa mau megang terus printer segede gitu, capek pastinya. Sekarang hadir solusi untuk menjawab problem tersebut, yaitu Stick POP adalah printer portabel yang dapat menangani sejumlah kecil beban kita dalam hal printing.

Stick POP ini punya keterbatasan dia hanya bisa melakukan printing dengan kertas yang dimasukan satu persatu, tidak sama dengan printer biasa yang tinggal taruh kertas banyak langsung jalan sendiri deh. Ukuran Stick POP printer ini adalah 23cm x 6 cm, mudahdan cocok dalam tas kita. Cukup kita colokan USB kita ke printer tersebut langsung bisa ngeprint.







.......................


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Teknologi dengan judul Printer Portable Tekonologi Masa Depan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://irfan-rojeki.blogspot.com/2011/08/printer-portable-tekonologi-masa-depan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: -Irfan-Rojeki- -

Belum ada komentar untuk "Printer Portable Tekonologi Masa Depan"

Posting Komentar