Irfan Rojeki

Pedrosa Raih Pole di GP Ceko


Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa meraih pole untuk pertama kalinya musim ini setelah mencatat waktu tercepat dalam sesi kualifikasi GP Ceko, Sabtu, 13 Agustus 2011.

Pembalap asal Spanyol berusia 25 tahun yang juga mendominasi sesi latihan Jumat lalu itu mencatat waktu 1 menit 56,591 detik.

Sang juara dunia yang juga rekan senegara Pedrosa, Jorge Lorenzo, yang memenangi balapan di Brno ini tahun lalu akan menduduki posisi start kedua. Pembalap Yamaha Factory Racing ini mencatat waktu 1 menit 56,704 detik.

Posisi start ketiga akan ditempati pembalap Honda lainnya, Casey Stoner, yang mencatat waktu 1 menit 56,860 detik. Pembalap asal Australia ini masih memimpin klasemen sementara musim ini dengan 193 poin, unggul 20 poin atas Lorenzo yang menduduki peringkat kedua. Pembalap Honda asal Italia, Andrea Dovizioso, di peringkat ketiga dengan 143 poin diikuti Pedrosa di peringkat keempat dengan 110 poin.

Pembalap Yamaha asal Amerika Serikat, Ben Spies, akan start dari posisi keempat dan pembalap Italia Honda Gressini asal Italia, Marco Simoncelli, di tempat kelima.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul Pedrosa Raih Pole di GP Ceko. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://irfan-rojeki.blogspot.com/2011/08/pedrosa-raih-pole-di-gp-ceko.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: -Irfan-Rojeki- -

Belum ada komentar untuk "Pedrosa Raih Pole di GP Ceko"

Posting Komentar