Irfan Rojeki

Misteri Rambut Rooney Jadi Abu-abu

Bintang Manchester United dan Tim Nasional, Wayne Rooney, menjadi sorotan publik, terutama saat setan merah berlaga menghadapi West Bromwich Albion.

Bukan lantaran Rooney bermain gemilang dengan mencetak satu gol sekaligus membawa timnya menang 2-1 di pertandingan perdana Liga Premier itu, tapi media Inggris lebih tertarik dengan rambut penyerang berusia 25 tahun ini. Laman Daily Mail, Selasa, 16 Agustus 2011 menulis Rooney pantas kecewa dengan penampilan rambut barunya yang terlihat berwarna abu-abu terang.

Padahal, Juni 2011 lalu, pemain bergaji Rp 2,78 miliar sepekan ini mengeluarkan uang sekitar Rp 418 juta untuk operasi pencangkokan rambut di Harley Street Hair Clinic di ibu kota London.

Rambut Rooney kini memang terlihat tumbuh penuh dengan panjang sekitar 1 sentimeter. Botak di sekitar jidad Rooney pun sudah tak nampak. Namun, berubahnya rambut Rooney dari pirang menjadi abu-abu seakan menjadi misteri tersendiri dan masih menuai tanya.

Sumber : http://www.tempointeraktif.com/hg/bintang/2011/08/16/brk,20110816-352050,id.html
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Misteri Rambut Rooney Jadi Abu-abu. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://irfan-rojeki.blogspot.com/2011/08/misteri-rambut-rooney-jadi-abu-abu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: -Irfan-Rojeki- -

Belum ada komentar untuk "Misteri Rambut Rooney Jadi Abu-abu"

Posting Komentar