Irfan Rojeki

Misteri Dibalik Tas Kecil Nazaruddin

Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Djoko Suyanto mengatakan sebelum dibawa Interpol, bekas Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin sempat menitipkan tas kecil ke Duta Besar Indonesia untuk Kolumbia, Michael Manufandu. Tak jelas apa isi tas kecil itu. Yang jelas, kata Djoko, tas itu telah diamankan dan telah disegel. "Memang ada satu bag yang kecil dititipkan kepada Dubes dan itu diamankan Dubes," kata Djoko di Kantor Presiden, Selasa, 8 Agustus 2011.

Meski mengaku tak mengetahui apa isi di dalam tas itu, namun menurut Djoko, tas itu harus tersegel. "Siapapun tidak boleh membuka sampai ada tim yang menjemput," kata Djoko.

Menurut Djoko, tas itu nantinya akan diserahterimakan kepada tim yang akan datang dengan disaksikan Nazaruddin, Kepolisian Kolombia, dan pihak kedutaan.

Bekas Bendahara Umum Partai Demokrat M. Nazaruddin tertangkap Ahad lalu di Cartagena, Kolombia. Duta Besar Republik Indonesia untuk Kolombia, Michael Manufandu, mengatakan Nazar ditangkap sebelum melanjutkan pelariannya ke Venezuela. Menurut Michael, Nazar tiba di ibu kota Kolombia, Bogota, pada 22 Juli lalu. Nazar kemudian melanjutkan perjalanan ke Cartagena, kota di pesisir Karibia.

Saat ini pemerintah telah mengirimkan tim gabungan untuk menjemput Nazaruddin ke Kolombia.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Politik dengan judul Misteri Dibalik Tas Kecil Nazaruddin. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://irfan-rojeki.blogspot.com/2011/08/misteri-dibalik-tas-kecil-nazaruddin.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: -Irfan-Rojeki- -

Belum ada komentar untuk "Misteri Dibalik Tas Kecil Nazaruddin"

Posting Komentar