Irfan Rojeki

Mau Pilih Susu Atau Bir ?


Ini jelas kampanye heboh. Para aktivis perempuan muda  yang dikenal sebagai “Gadis-gadis Medvedev” rela menanggalkan pakaian buat mendukung inisiatif Presiden Rusia Dmitry Medvedev memangkas kebiasaan minum bir di tempat umum. Wah.

Mereka mengajak anggota masyarakat yang sedang jalan-jalan di Pushkin Square untuk membuang kaleng-kaleng bir mereka ke ember. Ketika volume bir mencapai level tertentu, mereka mencopoti bajunya. Sembari menuang bir ke selokan, mereka bergoyang ala striptease sehingga kausnya tersingkap.

Salah satu anggota Gadis-gadis Medvedev, Anna Sirotkina, Senin lalu bilang, “Kami mencopot baju karena acara ini ditujukan terutama bagi anak muda, dan slogannya 'Pilih bir atau kami'.”

Belum jelas siapa di antara dua tokoh sentral Rusia akan bersaing dalam pemilihan presiden tahun depan, dan para gadis Medvedev ingin pemegang Kremlin saat ini memperpanjang jabatannya.

Kelompok yang terdiri atas para gadis bening itu praktis merupakan rival dari kumpulan gadis yang disebut Tentara Putin, yang sejumlah anggotanya beberapa bulan lalu tampil seksi dan mencuci mobil dalam aksi semiporno terhadap perdana menteri.

Sementara itu, sebuah video mendukung Eduard Limonov dari kelompok oposisi Other Russia menghadirkan para perempuan muda berkacamata dalam balutan gaun mini hitam dan sepatu hak tinggi.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul Mau Pilih Susu Atau Bir ?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://irfan-rojeki.blogspot.com/2011/08/mau-pilih-susu-atau-bir.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: -Irfan-Rojeki- -

Belum ada komentar untuk "Mau Pilih Susu Atau Bir ?"

Posting Komentar