Irfan Rojeki

Koper Multifungsi, Bisa Jadi Otopet Juga!

Koper Multifungsi
Bila sedang berwisata atau bepergian kerja ke luar kota, sudah bisa dipastikan kita membawa koper. Selain untuk wadah pakaian, koper juga dijadikan sebagai tempat membawa oleh-oleh untuk keluarga.
 Nah, ketika koper terisi penuh, kadang kala kita suka mengeluh dengan beban koper yang harus kita bawa. Walaupun kebanyakan koper memiliki roda, tetap saja kita harus kerja keras membawanya.
 Kini, teknologi sudah berkembang. Dulu kita yang membawa koper, tapi saat ini, dengan kemajuan teknologi, koper lah yang akan membawa kita. Tak percaya? Lantas bagaimana caranya?
 Perusahaan otomotif asal Inggris, Micro Scooters, telah merakit koper yang memiliki fungsi ganda. Selain berfungsi untuk menyimpan barang, Micro Scooters membuat sebuah koper yang mampu dikendarai oleh penggunanya.
 Kalau dilihat sepintas, nampak tak ada bedanya dengan koper-koper yang lain. Tapi, bila sudah dilihat lebih dekat, koper berkapasitas 20 liter ini jelas memiliki perbedaan. Selain bentuknya yang unik, koper ini memiliki roda yang kuat yang mampu menopang seorang manusia layaknya sebuah otopet.
 “Ide ini terinspirasi dari keluhan sejumlah wisatawan yang kesulitan mencari taksi di bandara”. Kata seorang juru bicara Micro Scooters. Ini juga berguna saat seseorang terjebak dalam kemacetan.
 Okeh, bila anda berminat, Koper canggih yang memiliki mesin layaknya kendaraan bermotor ini, dibandrol sekitar 3,5 juta rupiah.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Dunia dengan judul Koper Multifungsi, Bisa Jadi Otopet Juga!. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://irfan-rojeki.blogspot.com/2011/08/koper-multifungsi-bisa-jadi-otopet-juga.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: -Irfan-Rojeki- -

Belum ada komentar untuk "Koper Multifungsi, Bisa Jadi Otopet Juga!"

Posting Komentar