Irfan Rojeki

Kantor PSSI Sperti Kantor VSBI

Djohar Arifin Ingin Kantor PSSI Seperti Kantor KNVB

Angan-angan boleh saja. Ya, seperti Ketua Umum PSSI Djohar Arifin yang berkeinginan kantor PSSI nantinya seperti kantor Asosiasi Sepak Bola Belanda (KNVB).
Menurut Djohar, kantor PSSI yang menempati salah satu ruang di Stadion Gelora Bung Karno tidak representatif lagi untuk mengembangkan sepak bola Indonesia. "Tidak cukup fasilitas yang memadai sebagai sebuah kantor Asosiasi Sepak Bola," ungkap Djohar.
Idealnya, kata Djohar, seperti kantor KNVB yang dilengkapi fasilitas lengkap, seperti lapangan tim nasional untuk latihan. "Kantor KNVB di gedung berlantar tiga, dibelakangnya lengkap dengan fasilitas lapangan latihan timnas," ungkap Djohar.
Letak kantor tersebut memang cukup jauh dari pusat kota Amsterdam. "Kira-kira satu jam dari pusat kota Amsterdam," ungkapnya. Padahal, mereka negara yang tidak seluas Indonesia. "Kok kita nggak bisa buat seperti itu," tuturnya.
Untuk mewujudkan itu, menurutnya harus ada kerja yang sangat baik dari pengurus PSSI agar dapat dipercaya oleh pihak swasta untuk mendanai kantor tersebut.
"Pokoknya semua stake holder sepak bola di Indonesia kami akan rangkul. Termasuk Nurdin Halid yang pernah menjabat sebagai ketua umum selama delapan tahun.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Kantor PSSI Sperti Kantor VSBI. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://irfan-rojeki.blogspot.com/2011/08/kantor-pssi-sperti-kantor-vsbi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: -Irfan-Rojeki- -

Belum ada komentar untuk "Kantor PSSI Sperti Kantor VSBI"

Posting Komentar