Irfan Rojeki

Jelang Tanding Turkmenistan Tebar 'Ancaman'

Kapten tim nasional Turkmenistan, Gochkuli Gochkuliev, menebar ancaman bagi pemain Indonesia menjelang laga kedua Pra Piala Dunia 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, besok malam. Dia pastikan timnya akan bermain agresif untuk bisa menang. Apalagi, lanjut dia, kondisi lapangan lebih bagus ketimbang di Ashgabat kemarin.

"Pertandingan buruk di Ashgabat kemarin tidak akan terulang lagi di sini (Jakarta) karena kami ingin kemenangan," kata Gochkuliev saat jumpa pers di hotel Kartika Candra, Rabu 27 Juli 2011.

Gochkuliev mengakui saat bermain di Stadion Olimpiade Ashgabat tidak bisa bermain maksimal. Kondisi lapangan yang kering dan rumput rusak membuat para pemain tidak bisa mengeluarkan kemampuan sebenarnya karena sulit mengarahkan tendangan. "Dengan kondisi lapangan (Stadion Gelora Bung Karno) yang lebih bagus, semua kemampuan kami bisa dikeluarkan," ujarnya.

Soal lapangan buruk di Ashgabat, pelatih Turkmenistan Yazguly Hojageldiyev, beralasan karena cuaca panas. "Dalam sepuluh tahun terakhir, inilah cuaca paling panas sehingga rumput mati. Para pekerja lapangan ingin mengganti rumputnya tapi karena waktu mepet perbaikan batal dilakukan," katanya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Jelang Tanding Turkmenistan Tebar 'Ancaman'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://irfan-rojeki.blogspot.com/2011/08/jelang-tanding-turkmenistan-tebar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: -Irfan-Rojeki- -

Belum ada komentar untuk "Jelang Tanding Turkmenistan Tebar 'Ancaman'"

Posting Komentar