Irfan Rojeki

Gonzales Optimis Kalahkan Palestina


Setelah bermain buruk dengan hasil imbang 1-1 melawan Timnas U-23, Timnas Senior akan kembali melakukan uji coba, Senin (22/8/2011) malam ini.
Tim Garuda akan melakoni uji coba internasional melawan tim Palestina di Stadion Manahan Solo. Striker Timnas Senior Christian Gonzelas pun berharap bisa menang. Gonzales disebut-sebut sebagai pemain yang paling berbahaya oleh Palestina.
Bahkan Palestina sempat melontarkan akan melakukan pengawalan ketat pada pemain naturalisasi asal Uruguay itu.
"Saya tak tahu akan dimainkan pelatih atau tidak. Tapi saya siap jika dimainkan dan ingin mencetak gol. Saya berharap Timnas bisa menang," kata pemain yang berjuluk El Loco sebelum pertandingan malam ini.
Pemain yang memiliki tato gambar naga di kaki kanannya ini justru tak mau jika disebut sebagai pemain yang paling berbahaya. Sebab menurutnya, seluruh pemain Timnas adalah pemain yang bagus dan layak disebut sebagai pemain bintang.
"Pemain Timnas semua bagus. Ada Bambang (Bambang Pamungkas), Irfan (Irfan Bachdim), Boaz (Boaz Salosa)," kata pemain kelahiran Uruguay ini.
Asisten pelatih timnas senior, Liestiadi, mengatakan pihaknya tak akan menganggap remeh tim Palestina. Sebab dari pengamatannya, Timnas Palestina adalah lawan yang tangguh. Hal itu terbukti karena Palestina bisa menahan imbang Thailand 2-2 di Palestina dan hanya kalah tipis 1-0 saat bertandang ke Thailand dalam kualifikasi Pra-Piala Dunia 2014 Zona Asia.
"Tim Palestina adalah lawan yang tangguh, mereka nyaris lolos kualifikasi Pra Piala Dunia dan hanya kalah agregat tipis dari Thailand," katanya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Gonzales Optimis Kalahkan Palestina. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://irfan-rojeki.blogspot.com/2011/08/gonzales-optimis-kalahkan-palestina.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: -Irfan-Rojeki- -

Belum ada komentar untuk "Gonzales Optimis Kalahkan Palestina"

Posting Komentar