Irfan Rojeki

Fabregas Kembali Muncul di Depan Fans Arsenal

Arsenal menghindari kecaman suporternya dengan menampilkan Cesc Fabregas pada acara tahunan Members Day Kamis, 4, Agustus 2011, waktu setempat. Latihan yang digelar ini dipakai klub untuk mendekatkan para pemain The Gunners dengan suporternya, The Gooner. 

Ini menjadi kemunculan pertama Fabergas di depan fans setelah dirinya ngebet bergabung dengan tim lamanya, Barcelona. Meski begitu, fans tetap menghormati pemain 24 tahun ini tanpa adanya siulan atau pun ejekan dari tribun penonton.

Namun, fans tidak bisa melihat tim kesayangannya berfoto bersama akibat turunnya hujan. Toh, Fabregas dan Samir Nasri yang juga ingin meningalkan Emirates akan ikut dalam sesi foto yang akan diambil di markas latihan tim, Colney, pada akhir Agustus ini.

Apakah Fabregas masih akan bergabung dengan tim di musim awal Liga Primer Inggris? Belum ada jawaban. Pasalnya, Arsene Wenger bisa saja melepasnya dengan banderol 35 juta pound sterling kepada Barca meski Manchester City dan Chelsea juga tertarik mendapatkan jasanya.

Arsenal sengaja memasang harga selangit bagi Fabregas. Ini dilakukan tim agar pemainnya bisa memperkuat pada laga kualifikasi Liga Champions. Gelandang Spanyol itu belum bisa tampil di ajang pramusim akibat alasan kebugaran. Ia kemungkinan akan tampil ketika Arsenal menghadapi Benfica pada laga persahabatan Sabtu ini.

Barca sendiri terus mengganggu pendirian Fabregas. “Kami telah mengatakan ini berulangkali. Kami akan gembira dengan kedatangan Fabregas,” ujar Andres Iniesta, rekan setim Fabregas di La Furia Roja. “Kami bicara tentang salah satu pemain terbaik. Namun transfer ini tergantung Arsenal dan Barcelona.”
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Fabregas Kembali Muncul di Depan Fans Arsenal. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://irfan-rojeki.blogspot.com/2011/08/fabregas-kembali-muncul-di-depan-fans.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: -Irfan-Rojeki- -

Belum ada komentar untuk "Fabregas Kembali Muncul di Depan Fans Arsenal"

Posting Komentar