Irfan Rojeki

6 Tanda Bila Anda Sedang Jatuh Cinta



Tanda-Tanda seseorang jatuh cinta bisa dilihat dari gestur fisik ataupun perasaan. Pakar pernikahan dan cinta, Charles dan Elizabeth Schmitz, membeberkan beberapa ciri khas orang jatuh cinta berdasarkan hasil wawancara selama 28 tahun dengan pasangan yang mencintai. Inilah tujuh tanda-tandanya.

1. Fisik
Orang banyak berkata, ketika jatuh cinta mereka mengalami telapak tangan yang sedingin es, jantung berdegup, hingga kesemutan di seluruh tubuh. Mereka yang jatuh cinta bereaksi positif ketika memikirkan atau melihat orang yang mereka cintai.

2. Emosi
Ketika orang yang jatuh cinta melihat yang dicintainya, reaksi tak terkendali adalah otomatis senyum ketika melihat pasangannya. Orang yang jatuh cinta memiliki rasa yang berbeda kepada orang yang mereka cintai. Perasaan itu tidak akan muncul secara rutin ketika bertemu orang lain.

3. Khawatir secara positif
Selama bertahun-tahun kami merasa takjub menemukan fakta bahwa pasangan yang jatuh cinta selalu mengkhawatirkan pasangan mereka. Kekhawatiran muncul ketika salah seorang pasangan tidak berada di samping mereka.

4. Saya tidak terbayang hidup tanpa dia
Ini adalah titik ketika pasangan mulai memikirkan masa depan. Ketika Anda sudah tidak bisa membayangkan masa depan dengan orang yang dicintai, berarti Anda benar-benar jatuh cinta.

5. Kesatuan hubungan
Anda sungguh mengingingkan pasangan yang dicintai. Semuanya berubah dari aku dan kamu menjadi kita.

6. Awal penaklukan cinta
Terjadi ketika sebagian besar waktu Anda dihabiskan untuk memikirkan orang yang dicintai. Anda tidak bisa mengalihkan dia dari pikiran. Anda telah jatuh cinta.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul 6 Tanda Bila Anda Sedang Jatuh Cinta. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://irfan-rojeki.blogspot.com/2011/08/6-tanda-bila-anda-sedang-jatuh-cinta.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: -Irfan-Rojeki- -

Belum ada komentar untuk "6 Tanda Bila Anda Sedang Jatuh Cinta"

Posting Komentar