Irfan Rojeki

6 Hewan Prasejarah Yang Terkenal




Syukurlah, evolusi yang paling baru cenderung memberikan penghargaan kepada makhluk kemampuan berpikir yang kuat, karena itu memungkinkan kami untuk naik ke puncak rantai makanan. Jika kita sudah hidup di zaman-zaman awal, namun, kami mungkin tidak begitu beruntung. Berbeda disebut untuk berbagai atribut, dan ada saat ketika ukuran dan keganasan adalah spesies kualitas paling penting. Berikut ini adalah 7 Hewan Prasejarah Yang Fantastis, yaitu :

1. THE MOA

Para Moa burung-burung yang tinggal di Selandia Baru 1500 M. Diburu oleh suku Maori, dominan burung ini kehadiran fisik tidak cukup untuk melawan tombak tajam. Pada ketinggian 12 kaki dan lebih dari 500 kilogram dalam massa, Moa membuat Ostritch modern tampak kecil.

2. PLIOSAURUS

Pliosaurs menghantui lautan di dunia, menyerang dengan kekuatan dan kecepatan intens. Leher pendek dan rahang besar, mereka mesin pembunuh. Kerangka Pliosaur terbesar adalah luar biasa panjang 52 meter, dengan kepala hampir 8 kaki dari total panjang.

3. GIGANTOPITHECUS

Kemungkinan inspirasi untuk King Kong, Gigantopithecus 'penampilan mirip kera modern, hanya saja jauh, jauh lebih besar. The heftiest kera dalam sejarah, mereka hampir 10 kaki dan beratnya lebih dari 1.000 pound. Gigantophithecus adalah kerabat jauh Orangutan modern, sehingga sebagian besar penggambaran artistik seperti sekarang.

4. WHORL SHARKS

Hiu lingkaran mirip dengan sepupu modern meskipun mereka berenang sepanjang hampir 300 juta tahun yang lalu. Sementara hiu modern memiliki gigi bergerigi barisan siap untuk menggantikan apapun yang jatuh keluar, lingkaran hiu memiliki yang menarik rahang bawah yang tampak seperti gergaji, mana yang lebih baru akan mendorong gigi gigi yang lebih tua sepanjang garis lebih lanjut. Ada beberapa perdebatan tentang penempatan struktur gigi, tapi terlepas dari lokasinya di mulut atau lebih dalam di tenggorokan, itu memiliki penampilan yang unik mengejutkan.

5. GASTORNIS

Gastornis, sebelumnya dikenal sebagai Diatryma, mengerikan lain burung terbang besar. Aspek yang paling mengerikan dari hewan ini adalah kenyataan bahwa menyiratkan paruhnya. Dia karnivora.

6. DUNKLEOSTEUS

Tidak seperti hiu, yang telah bertahan selama lebih dari 400 juta tahun, Dunkleosteus memiliki jangka pendek dari 50 juta tahun. Mereka akan memperoleh hingga 30 kaki panjang dan beratnya lebih dari 4 ton. Mereka adalah terakhir jenis mereka, seperti yang kita sudah tidak mampu menemukan keturunan berkaitan erat.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul 6 Hewan Prasejarah Yang Terkenal. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://irfan-rojeki.blogspot.com/2011/08/6-hewan-prasejarah-yang-terkenal.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: -Irfan-Rojeki- -

Belum ada komentar untuk "6 Hewan Prasejarah Yang Terkenal"

Posting Komentar