Irfan Rojeki

5 Mall Terunik

1. Mall of America (Minnesota, USA)


Mal besar memiliki taman dan sebuah kapel pernikahan, di mana lebih dari 5.000 pasangan telah menikah sejak pembukaannya. Mall of America dibuka pada tahun 1992 dan merupakan mal terbesar ketiga di Amerika Utara.
Mal ini memiliki area kotor 4.200.000 kaki persegi tersedia sebagai ruang ritel. Itu setara dengan tujuh stadion Yankee di dalamnya! Mall of America adalah pusat perbelanjaan yang paling banyak dikunjungi di dunia dengan lebih dari 40 juta pengunjung setiap tahunnya (atau kira-kira delapan kali jumlah penduduk negara bagian Minnesota). jika anda berada di toko selama 10 menit maka anda akan menghabiskan lebih dari 86 jam untuk menyelesaikan kunjungan ke seluruh toko di Mall of America. Mal ini mempunyai bioskop, taman dengan tema Nickelodeon Universe , akuarium, petualangan golf , simulator penerbangan, dan rumah komedi

2.Mall of the Emirates (Dubai)


Mall of the Emirates adalah resor hiburan dan perbelanjaan. Strategis terletak di Dubai, pusat dengan luas 223.000 meter persegi menawarkan berbagai sarana berbelanja, rekreasi, dan hiburan.

Pusat perbelanjaan ini adalah rumah bagi lebih dari 450 pengecer dan juga fitur yang lengkap dari pilihan hiburan termasuk Ski Dubai, tujuan ski indoor pertama di Timur Tengah, sebuah Planet Magic dua tingkat , pusat hiburan indoor keluarga terbesar di negeri ini, 14-layar Cinestar Bioskop dan Komunitas Seni Dubai dan Teater dengan galeri 500-kursi teater dan seni.

Perkembangan menggunakan campuran akan menggabungkan dua hotel, termasuk Kempinski 5-bintang, yang akan menawarkan lebih dari 900 kamar gabungan, sejumlah restoran berlisensi, lapangan tenis,juga kolam renang.

3.Tokyo Midtown Mall (Tokyo, Japan)


Tokyo Midtown dibuka pada 2007 dan merupakan pengembangan campuran digunakan di Roppongi. Menara utama memiliki perusahaan penting sebagai penyewa, seperti Yahoo, Fuji Xerox, sebuah klinik oleh John Hopkins Hospital dan Ritz Carlton Hotel. Pusat perbelanjaan dan makan adalah rumah bagi merek-merek terkenal di dunia banyak dan koki. Kompleks ini juga rumah bagi 21_21 Design Sight, adalah galeri desain dan lokakarya oleh perancang busana Issay Miyake dan Tadao Ando.arsitek terkemuka dunia.

4. Grand Canal Shoppes (Las Vegas, USA)


Grand Canal Shoppes seluas 500.000 kaki2 (46.000 m2) pusat perbelanjaan kelas atas yang berdekatan dengan The Venetian Hotel & Casino dan The Palazzo di Las Vegas Strip di Paradise, Nevada.

Mal dibuka bersama dengan Hotel Venesia pada tahun 1999. Memiliki kanal dalam ruangan, dimana gondola akan membawa Anda berkeliling mal. Mal ini rumah berbagai toko unggulan, fashion Barneys New York dan banyak desainer juga butik kelas atas. Pertunjukan Live dapat ditemukan di seluruh mal.
Pada tahun 2008, mal ini memiliki 20 juta pengunjung setahun, termasuk yang tertinggi

5.Wafi Mall (Dubai)


Wafi City Mall memiliki lebih dari 350 toko yang menawarkan merek-merek dunia yang paling asli, dihargai dan signifikan, banyak yang dibatasi untuk Wafi.

Entah itu seni, fashion, makanan, hiburan atau gaya hidup, Anda akan menemukan tampilan yang paling canggih di Wafi. Pada tahun 2008, Wafi menerima penghargaan Best Shopping Mall, Best Restaurant, Best New Hotel, Spa Terbaik dan Best Independen Boutique. Dengan souk terkenal, belanja kelas dunia dan makan terbaik di Dubai, hanya ada satu Wafi.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Unik dengan judul 5 Mall Terunik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://irfan-rojeki.blogspot.com/2011/08/5-mall-terunik.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: -Irfan-Rojeki- -

Belum ada komentar untuk "5 Mall Terunik"

Posting Komentar