Irfan Rojeki

Inilah Momen Menyedihkan bg Pemain Film “Harpot”



Perjalanan Harry Potter di dunia sihir telah berakhir dalam film Harry Potter And The Deathly Hallows: Part Two. Film terakhir Harpot, sebutan film Harry Potter, membawa banyak cerita bagi para pemainnya. Pemutaran film perdana Harpot di alun-alun Trafalgar, London, Inggris, terasa sangat emosional, Kamis (7/7).
Para pemeran film tersebut, termasuk tiga bintang utamanya (Daniel Radcliffe, Rupert Grint Emma Watson), meneteskan air mata saat diminta untuk memberikan kata sambutan. Mereka merasa sedih kebersamaanya yang selama ini dibangun sejak awal film, harus berakhir. Mereka menggap jika pemutaran film terakhir Harpot adalah momen paling menyedihkan.
“Saya tidak menyangka jika film ini harus berakhir sekarang. Semua orang yang ikut dalam pembuatan film ini maupun yang menyaksikannya akan selalu mengingat Harry Potter selamanya,” kata pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe, sambil mengusap air matanya.
“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang membuat ini semua terjadi. Daniel akan selalu menjadi Harry Potter sesungguhnya, tanpa bisa digantikan,” tambah pemeran Hermoine, Emma Watson, yang tidak kuat untuk menangis. Emma bahkan harus ditenangkan oleh pemain lainnya. bahkan, pengarang Harry Potter, J.K Rowling pun ikut memeluk Emma.
Pemutaran film Harpot itu terasa berbeda karena para pemain film dan kru, termasuk tiga bintang utamanya (Daniel Radcliffe, Rupert Grint Emma Watson), diarahkan berparade saat pemutaran film
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul Inilah Momen Menyedihkan bg Pemain Film “Harpot”. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://irfan-rojeki.blogspot.com/2011/07/inilah-momen-menyedihkan-bg-pemain-film.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: -Irfan-Rojeki- -

Belum ada komentar untuk "Inilah Momen Menyedihkan bg Pemain Film “Harpot”"

Posting Komentar